Prilly Latuconsina - Maxime Bouttier Tak Mau Dianggap Satu Paket

Dhe Areta Awani Tubarila | 9 Januari 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier telah setahun berpacaran. Berbeda dengan kebanyakan pasangan artis, Prilly dan Maxime jarang memamerkan kebersamaan di TV.

Prilly Latuconsina mengakui banyak tawaran pekerjaan yang dialamatkan untuk dia dan Maxime Bouttier, beberapa dari stasiun TV. Namun mereka sepakat menghindari untuk tampil di acara televisi sebagai pasangan. "Aku menghindari acara televisi bareng Maxime, karena aku menghindari gimik dan settingan tampil berdua sebagai orang berpacaran. Aku nggak mau kehidupan relationship aku terlalu kelihatan di televisi dan publik, yang akhirnya menjadi bumerang untuk diri aku sendiri dan pasangan,” ucap Prilly Latuconsina saat media visit Matt & Mou di kantor Tabloidbintang.com, belum lama ini.

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier akan menerima proyek bareng jika ada tawaran yang serius. “Kalau aku dan Maxime satu project, itu pun harus yang serius. Project film atau mungkin ada project lain yang bukannya kita tampil sebagai Prily dan Maxime couple, tetapi kita sendiri di sini. Kita punya dua kepribadian berbeda dan karakteristik yang berbeda,” ujar Prilly Lauconsina. Karena itulah mereka mau dipasangkan di film Matt & Mou yang rilis pada 24 Januari 2019 mendatang.

Dalam masalah pekerjaan, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier tak mau dikenal sebagai pasangan. “Kita nggak bisa disatukan terus karena kita akan berkarya sendiri dan memiliki tujuan yang mungkin berbeda. Kita pasangan, tetapi kita bukan package,” kata Prilly Latuconsina.

(Dhe Areta Awani Tubarila / ray)

Penulis : Dhe Areta Awani Tubarila
Editor: Dhe Areta Awani Tubarila
Berita Terkait